Selasa, 13 Maret 2012

Cara Deposit

Cara Deposit

SETOR Tunai atau Tranfer ke Rekening :
1. BII Cab Thamrin No rek: 2003 555 160
2. BCA Cab Menara Palma No. rek: 542-502-4300
3. BRI Cab Pasar Baru No rek: 2080-01-000036-30-6 ( Agak Lambat )
4. MANDIRI Cab Menara Palma No rek: 124-000-570-8830
Bank atas nama PT. Artha Kharisma Utama

Konfirmasi Deposit Via APLIKASI pada Menu SETOR / DEPOSIT

KHUSUS untuk PAKET STARTER / INSTALASI / KERTAS Pembayaran ke rekening :
6. BCA No rek : 012 012 3874
7. BRI No rek : 0332-01-000429-53-6
8. MANDIRI No rek : 115-000-615-4696
Atas Nama : Zakaria Muhidin ( Pengelola ARTHAKU )
Konfirmasi Transfer Paket Starter / Instalasi / Pesanan Kertas Silahkan melalui Kirim PESAN Klik DISINI, email logistik@arthakharisma.com atau melalui YM
FORMAT :
ARTHAKU, PAKET STARTER, NAMA LOKET, NAMA AGEN, BANK, NOMINAL, TANGGAL-JAM, Ref Bank
CONTOH Paket Starter :
ARTHAKU, PAKET STARTER, AMANAH, MUKLIS, MANDIRI, Rp. 250.000, 10/07/2010-10.00 WIB, 3237
CONTOH Pesanan Kertas :
ARTHAKU, KERTAS, AMANAH, MUKLIS, A000012345, MANDIRI, Rp. 250.000, 10/07/2010-10.00 WIB, 3237
Untuk memudahkan pihak Arthaku menambahkan saldo deposit agen, cara yang harus dilakukan oleh agen adalah menambahkan 5 digit angka dibelakang no Mitra ID.
Contoh :


Belaku untuk 5 Digit

No Mitra ID  :  A000012345

Jumlah deposit  :  Rp 2.000.000,-

Yang harus di deposit  :  Rp 2.012.345


KHUSUS MID 6 DIGIT

No Mitra ID  :  A000123456

Jumlah deposit  :  Rp 2.000.000,-

Yang harus di deposit  :  Rp 2.123.456


KHUSUS MID 6 DIGIT bila Deposit kurang dari 1 juta

No Mitra ID  :  A000123456

Jumlah deposit  :  Rp 500.000,-

Yang harus di deposit  :  Rp 523.456
Catatan :

SEMUA ANGKA yang tertera pada Setoran Deposit "100% MASUK DEPOSIT"

Kesalahan Transfer tanpa menambahkan 5 Angka Mitra ID menyebabkan Deposit Pending dan Harus Konfirmasi Klarifikasi dengan melampirkan BUKTI Transfer di email ke support@arthakharisma.com
8. Silahkan KONFIRMASI via APLIKASI Menu SETORAN MITRA
Bila dalam 30 Menit Periksa Saldo Belum Masuk, silahkan Tutup Aplikasi Kemudian Login Kembali Periksa SALDO DEPOSIT
9. KOMPLAIN Deposit VIA YM atau Email Apabila 30 Menit BELUM MASUK Setelah Konfirm via Aplikasi Setor, Silahkan melalui Kirim email support@arthakharisma.com atau YM dengan FORMAT
NO MITRA ID, BANK, NOMINAL, TANGGAL-JAM, NAMA Loket, Nama Pemilik Loket, Referensi/Validasi Bank
CONTOH: A0000XXXX, MANDIRI, Rp. 512345, 10/07/2010-10.00 WIB, Amanah, Muklis, 3237
Layanan DEPOSIT dan Konfirmasi via Aplikasi :
Senin - Jum'at, Jam 09:00 - 16:00
Sabtu, Jam 09:00 - 14:00
Khusus tanggal 19 - 20 sampai jam 19:00

atau info bisa melalui kami : 085 325 067 260

Tidak ada komentar:

logo web

logo web